Informasi Publikadalah informasi yang dihasilkan, disimpan, dikelola, dikirim, dan/atau diterima oleh suatu badan publik yang berkaitan dengan penyelenggara dan penyelenggaraan negara dan/atau penyelenggara dan penyelenggaraan badan publik lainnya yang sesuai dengan Undang-Undang serta ...
Sampai bulan September 2025, BBSPJPPI meraih:
📊 Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM): 3,70
🛡️ Indeks Persepsi Anti Korupsi (IPAK): 3,76
Terima kasih atas kepercayaan dan dukungan #SobatGreeni yang telah setia menggunakan layanan kami 🙏
Kami akan terus berbenah dan berkomitmen memberikan ...
Sampai Agustus 2025, BBSPJPPI meraih:
📊 Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM): 3,68
🛡️ Indeks Persepsi Anti Korupsi (IPAK): 3,70
Terima kasih atas kepercayaan dan dukungan #SobatGreeni yang telah setia menggunakan layanan kami 🙏
Kami akan terus berbenah dan berkomitmen memberikan pelayanan ...
Prosedur Penanganan Keluhan dan Banding bisa downloaddisini
Jumlah Pengaduan Masyarakat Tahun 2018 s/d 2025
DAFTAR PENGADUAN MASYARAKAT
Tahun 2025
tidak ada pengaduan
Tahun ...
Terima kasih Pelanggan, terima kasih #SobatGreeni ,
You help us to improve! Dengan target indeks 4.0, hingga akhir Agustus 2024 BBSPJPPI telah meraih indeks 3.72 untuk kepuasan masyarakat dan 3.87 untuk persepsi anti korupsi. Penilaian Anda menjadi dorongan kami untuk selalu ...
Saat pandemi COVID -19, BBTPPI tetap melayani penerimaan sampel dengan mendukung pelaksanaan protokol kesehatan di lingkungan kerja guna terciptanya lingkungan kerja yang aman, juga keselamatan dan kesehatan bagi para pegawai dan pelanggan.Untuk pendaftaran sampel, bisa langsung akses melalui ...