Selamat datang di Website Resmi Balai Besar Standardisasi dan Pelayanan Jasa Pencegahan Pencemaran Industri Semarang
KALIBRASI PERALATAN MESIN & LABORATORIUM

Proses verifikasi bahwa suatu akurasi alat ukur sesuai dengan rancangannya. Kegiatan dilakukan untuk menentukan kebenaran konvensional nilai penunjukkan alat ukur dan bahan ukur yang merupakan salah satu tolok ukur jaminan mutu suatu produk dalam menampilkan nilai yang sesuai dengan fakta.

Jasa layanan Lab. Kalibrasi BBSPJPPI, merupakan mitra terbaik anda dalam pengukuran termometer gelas, thermohygrometer, temperatur enclosur, volumetric glassware & volumetric measure, massa dan instrumen analitik.

Didirikan pada tahun 2006, Lab. Kalibrasi BBSPJPPI Semarang diakreditasi oleh Komite Akreditasi Nasional (KAN) – Anggota ILAC (International Laboratory Accreditation Cooperation) – sesuai dengan persyaratan ISO 17025 (LK-075-IDN).

Kami menawarkan jasa kalibrasi dengan standar tinggi pada akurasi dan presis dalam lingkup termometer gelas, thermohygrometer, temperatur enclosur, volumetric glassware & volumetric measure, massa dan instrumen analitik.

Sejak didirikan, kami berkomitmen untuk membangun reputasi dengan fokus pada kepercayaan, kecepatan, profesionalisme, pelayanan dan mutu. Komitmen dan fokus kami pada mutu tidak hanya terbatas pada pekerjaan kalibrasi saja, tetapi juga pada seluruh aspek pelayanan dalam pekerjaan kami. Dari personel penjualan hingga teknisi kalibrasi,mempunyai komitmen yang tinggi dalam memberikan pelayanan yang utama dan superior. Kami bangga dengan kemampuan kami dalam memberikan standar tinggi baik dari segi mutu maupun pelayanan dalam industri jasa kalibrasi.

Kami telah mendapatkan pengakuan dan tingkat kepercayaan yang tinggi dari para pelanggan selama beberapa tahun ini dan kami berkomitmen untuk tetap memenuhi kebutuhan dan ekspektasi mereka pada masa yang akan datang.

Kami berharap dapat bekerja sama dalam waktu dekat.

  

 

 

SERTIFIKAT AKREDITASI

 

Sertifikat terbaru tahun 2023 beserta Ruang Lingkup sesuai Suplemen Sertifikat Akreditasi Laboratorium Kalibrasi yang disahkan oleh KAN pada tanggal 29 Maret 2023 dan berlaku hingga tanggal 26 Februari 2028.

 

 

Lampiran sertifikat kalibrasi 

 

 

Kontak Person  :

Pemasaran dan kerjasama : 082134525006

 

LINK TERKAIT